Skripshittttt

image

Recomended bacaan menurut gw. Penulisan, gaya bahasa, gampang banget dicerna bahkan dibaca sambil ngantuk juga bisa ngerti isinya. Isinya sendiri ga jauh dari pengalaman si penulis saat jadi mahasiswa abadi plus detik- detik skripshit nya. Kocak, konyol, seru, ringan, cocok buat dibaca pas refresing. Ngga seperti novel- novel laen yang ngajak pembacanya mikir, novel ini malah g perlu mikir buat ngerti :)). Tapi ga melulu kekonyolan aja isinya, ada motivasi dan pembelajaran dari pengalaman penulisnya juga, dan ngga kalah penting tips n trick buat anak kuliahan yang dijamin bermanfaat *resiko tanggung sendiri.
Dapatkan di toko buku terdekat ya *iklan neh, dapet komisi ga ya :))

Tagged ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: