Pangandaran Trip

image

Sunrise @batuhiu, pangandaran.

Salah satu tujuan jalan- jalan di Pangandaran adalah pantai Batu Hiu. Kata orang- orang sih, ini pantai mirip sama Tanah Lot di Bali, dan secara kasat mata emang agak mirip. Ada tanah- tanah liat di pinggiran pantai, ada karang- karang yang eksotis juga, bisa menikmati sunrise + sunset pula ( kaya di gambar ). Dan bagus juga buat poto- poto *buat yang narsis. Ada taman hijau juga buat bersantai, dan yang doyan penyu ada penangkaran penyu lo, jadi bisa lihat dari dekat.
Tapi ingat kalau Pangandaran itu lokasinya jauh abis. Dari Jakarta bisa mencapai 10 jam kalau macet, so siap2 stamina juga. Dan kalau ke Pangandaran jangan lupa yang utama ya ke Green Canyon nya.

Happy travelling…

Tagged ,

2 thoughts on “Pangandaran Trip

  1. ulfaopel says:

    tanah lot versi jawa :))

  2. dhieka says:

    eh ada upil.. maen kesono tuh , keren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: