vaio serie p sudah di indonesia

40158 hwaaaaa *mencak2 mode on* , ada barang bagus lagi masuk indo niyy.. issue nya se sebenernya  sudah lama, tapi baru baca berita di detik hari ini kalo si barang baru aja dilaunching, dan keselnya lagi launchingnya di blowfish, city plaza, duhh padahal tu deket banget sama kantor, telat tau infonya hiks hiks hiks jadi ga bisa liat dehh ..

sony vaio p series. gila bentuknya imut abisss deh. compact, elegant, fashionable, lucu, nggemesin *lah kok jadi kayak piaraan*, bikin naksir pastinya *pacar lewat lahhh :))*, kalo ingin tau bentuknya kira2 seperti ini ni

color_section_bkg

web_vista_bkg

gimana??, imut banget kan. menurut konfirmasi, vaio ini bisa masuk kantong lo karena ukurannya super kecil, dan persegi panjang. untuk spesifikasi tergolong mumpuni, sudah terinstall vista di dalamnya dengan prosesor layaknya netbook, intel atom 1,33 ghz, memory 2gb, storage boleh pilih solid state 64 gb atau hdd 60 gb, gps included, layar 8″ dengan resolusi tidak umum 1600 x 768, baterei tahan 4 jam, sudah memakai tekhnologi ultrabright screen, ada webcam, dan bobot 1.4 pound.

untuk di indo masih menyediakan 2 tipe VGN-P15G dan VGN-P13H, P15 untuk solid state storage dan P13 untuk yang memakai hdd, spek lainnya sih sama aja. oiya, vaio p ini sudah memenangkan ces award dari cnet di tahun peluncuran pertamanya, wah makin banyak pilihan untuk membeli netbook ya. tapi sebagai bahan pertimbangan, harga vaio ini di indo dibanderol antara $900 – $1000 …*nah looo*.. bener2 membidik segmen tertentu sepertinya. hwahh, kapan bisa punya yaa .. hihihi

info spek : http://sonystylecom/

review : http://www.notebookreview.com/

Tagged , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: