pro evolution soccer 2009 sudah keluar

336810ps1 akhirnya game yang udah ditunggu2 sejak bulan kemaren muncul juga di indo. sayang taunya telat, udah beebrapa minggu kemaren munculnya. tapi gpp deh, yang penting bisa maen di PSP, secara ga punya PS 3 atau XBOX, kalo game PC lebih ga memungkinkan lagi, la wong speknya tinggi banget, VGA PC harus gede plus support pixel shader 3.0, untuk yang punya notebook standar (yang biasanya dapet bawaan vga intel GMA standar) jangan harap bisa maen di notebook, hehehe.

untuk kelebihannya, PES 2009 ini ada tambahan mode ‘Become a legend’, intinya pemain akan membuat seorang karakter untuk menjadi pemain bola top. belum pernah main si, karena game nya baru dapet besok, hehehe.

segitu dulu, kalo udah maen baru review lengkap.

2 thoughts on “pro evolution soccer 2009 sudah keluar

  1. maen jg pak.. BL udah sampe mana.. hehehe lagi di MU ni ..

  2. dhieka says:

    masih baru baru ni bro, masih dapet west ham nih gw
    hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: