2GO u200 portable speaker

kemaren baru aja hunting speaker portable yang lagi niat dicari untuk menemani ipod shuffle yang kurang powerfull jika bisa dibawa kemana- mana tapi hanya bisa didengarkan lewat headphone. karena ga ingin waktu terbuang banyak dan lebih karena cuaca jakarta yang ga jelas akhir- akhir ini ( kadang hujan kadang cerah ), diputuskan untuk ke itc kuningan habis pulang kerja ( daripada harus ke mangga dua yang jauhnya minta ampun ).

setelah browsing- browsing di internet mencari produk yang murah dan kayaknya bagus, pilihan jatuh pada sonic gear tipe 2go u200, speaker yang memang didesain untuk portable & gampang dibawa kemana- mana. untuk spesifikasinya ada di sini, dicopy kan juga disini

2go u200 digital usb speakers

::: SPECIFICATION

Speakers: 30mm x 2
Frequency Response:
Speaker: 100 Hz – 20 KHz
S/N: >= 65 dB
Separation: 45 dB
T.H.D.: <1% (1 W 1 KHz)
Control: Volume / Power On/Off
USB Power Connector

::: DESCRIPTION

High performance 1″ neodyum driver deliver crisp clear audio
Micro-ported enclosure delivers bass audio without woofer
Smallest USB audio port in the world delivers crisp clear digital audio
Magnetically shielded system

berdasarkan pengalaman, speaker ini ringan dibawa- bawa, untuk kualitas suara cukup enak juga didengarkan meskipun dengan volume paling tinggi ( tapi ada beberapa suara noise yang tidak terlalu mengganggu ). masalah power, dengan 4 x baterei aaa dapat bertahan kurang lebih selama 12 jam, atau dapat juga memakai power adaptor usb. penggunaan 2go ini memang dikhususkan untuk mp3 player yang kebanyakan tidak memiliki speaker internalnya, untuk komputer desktop atau laptop tentu saja tidak terlalu berguna karena lebih baik kalau memakai speaker yang lebih high end. dipasangkan dengan ipod shuffle yang tidak memiliki fitur equalizer suara cukup enak didengar, sesuai dengan iklannya – high performance 1″ neodyum driver deliver crisp clear audio – micro-ported enclosure delivers bass audio without woofer -.

overall audio speaker ini recomended bagi yang suka jalan- jalan dan ga ingin dibebani dengan bobot yang berat demi untuk menemani mp3 player nya.

skor product .šŸ˜€

3 thoughts on “2GO u200 portable speaker

  1. logongtanah says:

    bro, klo di bandingin dengan speaker lappie bagusan mana. Soalnya rencana aqu mau beli ini juga… oh ia harganya berapa ya? thx

  2. dhieka says:

    tergantung lappie yang apa niy, kalo lappie yang udah altec lansing, ya bagusan yang di lappie, soalnya nih speaker recomended buat portable nya aja..
    haga dulu sekitar 100rebu, sekarang kayaknya udah turun deh

  3. hunter says:

    harga nya brp bro?
    cara pemesanan gmn bro? ada telepon yg bs di hubungin ga….:-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: